Logo

Satu Hari Sebelum Cuti Lebaran, Pemkot Bengkulu Mutasi Eselon III dan IV

Bengkulu – Menjelang cuti lebaran, Pemerintah Kota Bengkulu kembali menggelar mutasi eselon III dan IV juga Kepala Sekolah pada Jumat (31/5/2019).

Menariknya berdasarkan data mutasi yang didapat bengkulunews.co.id, mutasi kali ini beberapa pejabat eselon dipromosikan dan beberapa pejabat struktural dinonjobkan.

Diantaranya, Nopri Walihan yang sebelumnya pelaksana pada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, mendapat promosi jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Sekretaris Diskominfosan, Eka Suniarti, dipindahkan sebagai pelaksana di Kesbangpol sedangkan posisi Sekretaris Diskominfosan diisi Eko Agusrianto, yang sebelumnya pelaksana pada Bapenda Kota. (lihat infografis)

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi di ruangan Hidayah Kantor Pemkot Bengkulu.

Wakil Wali Kota Dedi Wahyudi dalam sambutanya menegaskan bahwa setiap masa ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin ada masanya.

“Maka kita harus menyadari bahwa jabatan itu adalah amanah, dan lama masa jabatan itu bisa 1 bulan, bisa 1 tahun bahkan 2 tahun lamanya,” ujar Dedi.

Dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, lanjut Dedi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota membutuhkan pasukan-pasukan yang siap bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan juga loyalitas.

“Ini perlu dicatat untuk kita semua, agar kita satu irama dan satu persepsi. Ketika atasan pimpinan tertinggi Wali Kota Bengkulu menyerukan untuk kerja keras, maka tidak ada kerja lain selain harus kerja keras,” pungkas Dedi.

Berikut daftar Nama mutasi Eslon III dan IV :

Eselon III

1. Eko Agusrianto, jabatan lama : Pelaksana pada Bapenda Kota Bengkulu. Jabatan baru : Sekretaris Diskominfosan Kota Bengkulu.

2. Eka Suniarti, jabatan lama : Sekretaris Diskominfosan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Pelaksana pada Kesbangpol Kota Bengkulu.

3. Tri Oktarianto, jabatan lama : Pelaksana pada Dispora kota Bengkulu. Jabatan baru : Sekretaris DPMPTSP Kota Bengkulu.

4. Emilda Sulasmi, jabatan lama : Sekretaris DPMPTSP Kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada Dinsos Kota Bengkulu.

5. Nopri Walihan, jabatan lama : pelaksana pada Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu. Jabatan baru : Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

6. Firman Jonaidi, jabatan lama : Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu.

7. Beni Rasdiwansyah, jabatan lama : Kasi Government Bidang Penyelenggara Diskominfosan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

8. Zainal Azmi, jabatan lama : Kabid Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

9. Minarni, jabatan lama : Kabid Guru Dan Tenaga Kependidikan Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

10. Dona Loisa Putri, jabatan lama : Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal Pada Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan KB kota Bengkulu.

11. Elvi Susanto, jabatan lama : pelaksana pada Bapelitbang kota Bengkulu. Jabatan baru : Kabid pengelolaan pajak daerah pada badan pendapatan daerah kota Bengkulu.

12. Nike Ardiyanti, jabatan lama : Kabid pengelolaan pajak pada Bapenda kota Bengkulu. Jabatan baru : pelaksana pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan KB Kota Bengkulu.

13. Evelyn Farasanty, jabatan lama : Sekretaris Kecamatan Teluk Segara. Jabatan baru : pelaksana pada kecamatan Sungai Serut.

Pejabat Eselon IV

1. Rahmad Efinidi, jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

2. Nazilah, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. jabatan baru : Pelaksana pada Disperindag Kota Bengkulu.

3. Nopian Susanto, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

4. Rosdiana, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

5. Elpha Novita, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian penyusunan program dan keuangan pada Sekretariat Bapenda Kota Bengkulu.

6. Gusti Damayanti, jabatan lama Kepala Sub Bagian penyusunan program dan keuangan pada Sekretariat Bapenda Kota Bengkulu. Jabatan baru : Pelaksana pada Dinas Sosial Kota Bengkulu.

7. Rustom Keme Adedo, Jabatan lama : Pelaksana pada bagian umum sekretariat Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru : Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu.

8. Nina Melinda, Jabatan lama : Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bengkulu, Jabatan baru : Pelaksana pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu.

Kepala Sekolah

1. Kahirin S,Pd, jabatan lama : Guru madya di SD 79 Kota Bengkulu. Jabatan baru : Kepala SD 24 Kota Bengkulu.

2. Tunsia Aini, jabatan lama : kepala SDN 24 Kota Bengkulu. Jabatan baru : guru madya SDN 42 Kota Bengkulu.

3. Mukhtarimin S,Pd, jabatan lama : guru madya SMPN 4 Kota Bengkulu. Jabatan baru : kepala SMPN 6 Kota Bengkulu.

4. Damri S,Pd MM, jabatan lama : Kepala SMPN 6 Kota Bengkulu. Jabatan baru : Guru Madya SMPN 20 Kota Bengkulu.

Penulis : Redaksi