Bengkulu News #KitoNian

Satpol PP Seluma Sambangi Satpol PP Kaur

Kaur – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kaur menerima kunjungan kerja Satpol PP Kabupaten Seluma, Sabtu (23/11/19). Kunjungan kerja ini dalam rangka Apel Gabungan yang diselengarakan di Halaman Kantor Satpol PP, Kabupaten Kaur.

Kegiatan Apel Gabungan langsung dipimpin oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Kaur Suryanto A Jam serta Kepala Satpol PP Kabupaten Seluma Mawatul Asia.

Kepala Satpol PP Suryanto dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan berterimkasih kepada Kakan Satpol PP Kabupaten Seluma Mawatul Asia dan rombongan yang hadir jauh dari Kabupaten Kaur dalam rangka kegiatan bersama, menempa mental dan disiplian anggota serta saling bersilahturahmi melalui kegiatan Apel Gabungan.

“Kita sebagai pengemban tugas di Satpol PP, saling menjalin hubungan persahabat yang baik. Melalui kegitan-kegiatan baik itu jasmani serta rohani,” ujar Suryanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Kakan Satpol PP Kabupaten Seluma Mawatul Asia, menurutnya kegiatan Apel Gabungan ini, merupakan bagian dari agenda kerja dalam upaya menjalin silahturahmi antar kedua OPD serta kabupaten.

“Dengan adanya kegiatan ini akan terjalinnya silahturahmi, motivasi, serta disiplin sebagai anggota Satpol PP kedua Kabupaten. Serta bisa saling mengenal budaya masing-masing daerah. Tentunya bisa saling berbagi pengalaman, serta saling belajar. Terkait tupoksi sebagai anggota Satpol PP,” pungkas Mawatul.

Selain silahturahmi dan Apel Gabungan, juga dilaksanakan kegiatan olah raga pertandingan Volly Ball persahabatan antara Satpol PP Kaur dan Seluma. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Penulis : Darius Manradi

Baca Juga
Tinggalkan komen