Logo
Dempo Xler

Rumah Sakit Rafflesia Menuju Standar Nasional

Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu

Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu

Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu

Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu

bengkulunews.co.id – Mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bengkulu, Rumah Sakit Rafflesia saat ini menuju standar nasional. Apalagi saat ini Bengkulu memiliki banyak rumah sakit baik, baik milik pemerinta maupun milik swasta.

“Sesuai dengan intruksi gubernur rumah sakit harus terus tersenyum dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” tegas Ketua Panitia Hari Ulang Tahun rumah sakit Rafflesia, dr Agus Wiyono, Sabtu (19/11).

Selain itu, kata dia, mengenai limbah medis rumah sakit, pihaknya akan menjalankan peraturan menteri lingkungan hidup.

“Mulai tahun ini Rumah Sakit Rafflesia bekerjasama dengan kementerian lingkungan, limbah rumah sakit akan dibuang oleh lembaga yang ditunjuk langsung oleh kementerian lingkungan hidup,” ungkap Agus.

Ditambahkannya, Rumah Sakit Rafflesia saat ini memiliki perlengkapan yang sangat lengkap dan akan melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu

“Kedapan kita akan meningkatkan akreditasi rumah sakit karena sudah menjadi kewajiban rumah sakit. Saat ini kita memiliki akreditasi pertama versi 2007 lulus 2010, untuk akreditasi kedua versi 2012 akan dilakukan awal tahun 2017,” jelas Agus.(cw6)