Logo

Ribuan Paket Sembako Murah Bukan untuk ASN

MUKOMUKO – Paket sembako murah murah telah disiapkan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, paket sembako murah tersebut tidak di anjurkan oleh Aparatur Sipil Negri (ASN) untuk membelinya.

Paket sembako murah tersebut berjumlah sekitar 4 ribu diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu, paket tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau dari harga 30 – 40 ribu per paket. Dan isi paket tersebut adalah Minyak Goreng Bimoli, gula pasir, sirup, susu dan teh.

“Paket sembako murah yang telah kami siapkan sejumlah empat ribu paket, masing-masing paket berisi minyak goreng Bimoli, gula pasir, sirup, susu dan teh,” kata sekretaris Disperindag kop dan UKM Kabupaten Mukomuko, Nurdiana Rabu ( 15/05).

Dalam Minggu ini, pasar sembako murah akan digelar di Desa Bukit Mulya, Kecamatan Air Rami, Desa Sungai Gading, Kecamatan Selagan Raya, Desa Pondok Tengah, Kecamatan V Koto dan Desa Selagan Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko dan pihaknya menegaskan sembako murah ini tidak dibenarkan oleh Aparatur Sipil Negri ASN untuk membelinya.

“Dalam Minggu ini kegiatan tersebut kita gelar di empat desa, masing-masing desa tersebut beda-beda kecamatan. Dan kita tegaskan untuk ASN tidak ikut serta membeli paket tersebut dan paket ini diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu,” sampainya.

Penulis : Sony
Editor : K. Hady