Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Rekomendasi Baju Tunik Muslimah

Baju tunik merupakan jenis pakaian longgar yang panjangnya dapat juga menutupi dada, bahu dan punggung. Baju tunik lebih sering digunakan oleh wanita sebagai atasan blouse longgar dengan lengan panjang dan panjang bajun sampai diatas atau dibawah lutut.

Baju tunik mudah dipadukan dengan jenis pakaian, seperti dengan bawahan celana stright pants, celana kulot, celana jeans, celana pleated, celana palazzo dan juga rok panjang.

Berikut ini rekomendasi merek baju tunik muslimah yang dapat menjadi inspirasi adalah

  1. Comfortable Hijab

Comfortable Hijab merupakan merek baju muslimah mengerti keinginan setiap konsumen. Dengan mengeluarkan model baju yang bertipe Busui dan wudhu friendly.

Baju tunik yang diberi nama Zezee tunik yang ditawarkan oleh Comfortable Hijab ini memakai bahan Linen Look dan berwarna polos yang adem, baju ini tidak mudah kusut dan tidak menerawang.

Potongan yang dibuat bergaya A-line loose membuat baju tunik Comfortable Hijab ini menjadikan kita terlihat tinggi dan ramping di badan. Baju ini tersedia berbagai macam ukuran dari XS hingga XL.

  1. Wearing Klamby

Wearing Klamby merupakan merek baju muslimah yang tidak kalah cantik dibanding merek yang sebelumnya. Di setiap tahunnya Wearing Klamby selalu mengeluarkan baju-baju dengan bertemakan lebaran dengan model baju gamis, blouse dan juga tunik.

Wearing Klamby Tunik termasuk baju tunik yang memberikan sentuhan mewah di setiap baju. Bahan dasar yang digunakan Dior silk printed dengan potongan yang A-Simetris dan juga bertumpuk dengan mempunyai tekstur bahan halus, lembut, dingin dan juga mewah pada saat dipakai.

Tunik ini juga Busui dan wudhu friendly.  Untuk ukuran baju ini memiliki ukuran XS hingga XXL.

  1. Heaven Lights

Heaven Lights merupakan salah satu merek baju buat muslimah ini sering dibandingkan dengan merek baju lain karena memiliki penggemar setia yang cukup banyak. Setiap tahunnya Heaven Lights juga selalu mengeluarkan baju tunik yang sangat cantik.

Seperti kemarin ini Heaven Lights mengeluarkan tunik yang bernama Granada tunik, dengan bertemakan lebaran tapi sederhana dan elegan.

Dengan menggunakan bahan printed orchid, yang adem, flowy, bertekstur bahan yang kuat, tidak tipis dan busui friendly. Baju ini tersedia berbagai macam ukuran dari XS sampai XXL.

  1. Vanilla Hijab

Vanilla Hijab merupakan pelopor merek hijab lokal dan baju muslimah yang pertama kali menerapkan kristal swarovski asli pada setiap jenis pakaiannya dengan harga pakaian yang tetap bersahabat.

Vanilla Hijab sudah memiliki pelanggan setia yang tidak sedikit dan sangat update dengan model baju terbarunya. Vanilla hijab juga setiiap tahunnya selalu mengeluarkan baju tunik yang beraneka ragam dari yang printed sampai berwarna polos atau klasik.

Dan kali ini Vanilla Hijab hanya mengeluarkan baju tunik Zaza Tuniks/blouse dengan panjangnya hampir selutut. Serta menggunakan bahan Ultra cotton silk dan berwarna polos. Dan bahan ini adem, busui dan wudhu friendly. Cocok juga untuk dipakai sama anak kuliahan.

  1. Gonegani

Gonegani merupakan merek baju muslimah yang terkenal dengan ciri khasnya yang mengeluarkan baju daily sweater dan batwing sweater dengan bertangan panjang menggunakan bahan dasar Cotton Knit premium.

Pada kesempatan bulan Ramadhan kali ini Gonegani mengeluarkan baju tunik dengan ciri khasnya yang panjangnya dibawah lutut.

Rubiah Tunik yang berbahan Madame sexy dengan 5 warna polos yang berbeda, memiliki tekstur bahannya adem, busui friendly dan tidak mudah kusut. Tunik ini mempunyai berbagai macam ukuran dari XS sampai XL.

Baca Juga
Tinggalkan komen