Logo

Ratusan Orang Rela Antri, Ikut Games Bidik Korupsi

Tampak pengunjung yang rela ngantri demi ingin merasakan games perang terhadap korupsi

bengkulunews.co.id – Ratusan orang rela mengantri demi mengikuti games bidik korupsi yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu di lapangan Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (29/12).

Even akhir tahun 2016 Pemprov ini, merupakan games yang paling banyak diminati oleh para pengunjung. Tak heran pengunjung rela berdesak-desakan untuk bisa merasakan permainan ini.

Games bidik korupsi dilakukan dengan cara, peserta harus terlebih dahulu berfoto di stand yang telah disediakan. Lalu, hasil foto di Upload ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Twiter dan yang lainnya untuk ditunjukkan kepada panitia.

Setelah itu, peserta bisa melakukan tembakan ke arah sasaran, jika tepat sasaran akan mendapatkan hadia menarik. Seperti Widya Puspita, salah satu pengunjung yang rela mengantri lama, ketika ditanya mahasiswi semester enam ini mengatakan, games ini sungguh asyik, menarik, sekaligus animasi melakukan perang terhadap korupsi menjiwai diri.

“Saya tertarik mengikuti games ini, selain mengisi liburan, secara tidak langsung saya juga bisa ikut serta dalam program pak Gubernur dalam memerangi korupsi,” sambung Widya.

Games ini merupakan games sebagai simbol perang terhadap korupsi seperti yang dikatakan Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH dalam pidatonya beberapa waktu yang lalu.(cw1)