PWI Bengkulu Kirim Atlet ke Porwanas Malang, Janji Berikan Hadiah untuk HUT Provinsi

Pelepasan Kontingen PWI Bengkulu ke Porwanas Malang, Sabtu (19/11/2022). PWI

BENGKULU – Kontingen Bengkulu dalam ajang Porwanas akan memberikan kado terbaik untuk HUT Provinsi Bengkulu ke 54. Hal itu, disampaikan Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi didampingi ketua SIWO, Pihan Pino usai pelepasan kontingen, di Balai Raya Semarak, Sabtu (19/11/2022).

“PWI Bengkulu mengirim kontingen untuk 6 Cabor dan pertandingan eksibisi. Para kontingen sudah menjalani latihan intensif dan siap memberikan kado terbaik untuk HUT Provinsi Bengkulu,” kata Marsal.

Ia optimistis, para atlet PWI Bengkulu mampu mengkoleksi medali dari setiap Cabor. Apalagi, dari latihan yang dilakukan, mampu mematahkan rekor Porwarnas terakhir di Bandung.

“Dari cabang atletik, atlet kita mampu memecahkan rekor Porwarnas, kami optimis medali bisa kita raih untuk kado HUT Provinsi Bengkulu,” tegas Marsal.

Ia menambahkan dengan gelaran Porwanas ini, wartawan Bengkulu juga turut mempromosikan potensi-potensi yang ada di Bengkulu, seperti kopi, sirup kalamansi dan batik besurek khas Bengkulu.

“Porwanas juga sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran wartawan se Indonesia, kami turut mempromosikan Bengkulu melalui produk-produk Bengkulu. Kita berharap kopi dan produk Bengkulu mampu bersaing di Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap para kontingen menjaga nama baik Bengkulu, menjujung sportivitas dan kembali ke Provinsi Bengkulu dengan prestasi yang membanggakan.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan untuk PWI. Kami berharap Kontingen Bengkulu dapat mengharumkan Bengkulu dengan semangat sportivitas olahraga,” pesan gubernur. (*)

Baca Juga
Tinggalkan komen