Logo
Dempo Xler

Protes Portal, Besok Pedagang di Sekitar PTM Mogok

Protes Portal, Besok Pedagang di Sekitar PTM Mogok

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Koordinator gabungan pedagang, juru angkut dan juru parkir di Pasar Tradisional Modern (PTM), Dodi Mardiansah menyampaikan akan membuktikan kepada pengelola PTM bahwa aksi protes pemasangan portal didukung oleh seluruh pedagang yang ada di area pasar.

Disampaikannya, bahwa protes yang dilakukan para gabungan pedagang telah mendapatkan dukungan dari seluruh pelaku usaha di dalam PTM. Hal ini akan diperlihatkan dalam hearing yang akan digelar di kantor DPRD kota Bengkulu, Rabu (8/3/2017).

“Seluruh yang ada di PTM untuk besok tidak ada lagi aktivitas jual beli. Kami akan tunjukkan kepada pengelola kami mempunyai data kongkret bahwa setiap pedagang setuju untuk protes,” tegasnya usai menyampaikan keluhannya kepada DPRD kota, Selasa (7/3/2017) siang.

Pedagang menganggap solusi yang ditawarkan pengelola PTM berupa pembukaan portal namun tetap dikenakan karcis masuk tidak menguntungkan pedagang. Mereka mengaku tidak terima dengan keputusan pihak pengelola dan mengancam akan melakukan aksi mogok.

“Tetap tidak terima, ini bukan solusi yang bagus, ini tetap meresahkan pedagang. Makanya aksi kita besok adalah mogok seluruhnya,” lanjut Dodi.

Aksi para pedagang ini merupakan aksi lanjutan dari protes pedagang terhadap pemasangan portal masuk di lokasi PTM Jumat (3/3/2017) lalu.

Baca Juga : Soal Portal di PTM, Iswandi Ruslan Berang