Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Polda Bengkulu Juara Satu Lomba Video Tiktok

Foto, Polda Bengkulu

BENGKULU – Bidhumas Polda Bengkulu raih peringkat pertama lomba setapak perubahan Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Polda Bengkulu berhasil berhasil menjadi juara pada kategori Tiktok. Video yang mengusung tema ETLE ini berhasil menyingkirkan peserta lomba dari seluruh Polda se-Indonesia.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengatakan ini merupakan pencapaian terbaik Bidhumas untuk membawa nama baik Polda Bengkulu di acara yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

”Alhamdulillah kita bisa menjadi juara dalam lomba ini,dan ini hasil kerja keras teman-teman semua Bidhumas Polda Bengkulu dan dukungan dari Kapolda Bengkulu beserta para PJU,” katanya, Rabu (22/06/2022) malam.

Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan 11 kategori perlombaan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Pemberian penghargaan serta plakat juara lomba setapak perubahan Polri diberikan langsung Oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Ballroom Tri Brata Jakarta.

Baca Juga
Tinggalkan komen