Logo

Pohon Tumbang, 2 Korban Luka Ringan

Bengkulu – Pohon Cemara Pantai yang ada di depan pagar Universitas Bengkulu Jalan Budi Utomo, Kelurahan Beringin Raya tiba-tiba tumbang. Peristiwa pohon tumbang tersebut, terjadi Minggu (06/10/19) sekira pukul 18.10 WIB saat adzan Magrib.

Akibat kejadian tersebut 2 orang pengendara motor tertimpa ranting pohon. Untungnya 2 orang pengendara tersebut, hanya mengalami luka ringan.

“Ada 2 orang pengendara sepeda motor Scoopy warna merah yang terkena ranting pohon saat pohon tumbang tersebut terjadi. Korban yang terkejut langsung jatuh dari sepeda motornya. Korban bersama anaknya hanya mengalami luka ringan dan shok saja,” ujar Del salah seorang pemilik warung depan lokasi pohon tumbang.

Del juga mengatakan, sebagian ranting batang telah dipotong dan dibersihkan oleh masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian. Saat ini batang pohon belum diangkat dan masih melintang menutupi setengah jalan.

“Sangat rawan pak bila tidak diangkat karena batang tersebut masih menutup jalan. Mana lagi lampu jalan tidak ada lokasi pohon tumbang dari jauh tidak terlihat. Sehingga rawan terjadinya kecelakaan,” ujar Del.

Dari pantauan di lapangan, kondisi batang masih melintang di tengah jalan menutupi setengah badan jalan. Diharapkan kepada masyarakat yang melewati Jalan Budi Utomo UNIB depan untuk bisa berhati-hati, karena kondisi jalan gelap.

 

Reporter : Yudi Arisandi