Logo

PLN Berbagi dengan 71 Anak Yatim dan Duafa

PLN Area Bengkulu berbagi kepada anak yatim dan duafa

PLN Area Bengkulu berbagi kepada anak yatim dan duafa

bengkulunews.co.id – PLN Area Bengkulu menggelar Jumat berbagi kepada anak yatim dan duafa. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada tanggal 27 Oktober kemarin.

Sebanyak  94 orang anak yatim dan duafa diundang untuk diberikan santunan. Mulai dari Panti asuhan Tunas Harapan, Bumi Raflesia dan Yayasan Amal Mulia.

Dana santunan ini berasal dari karyawan.  Dimana melalui Lembaga Amil Zakat dan Sedakoh (Lazis) PLN Area Bengkulu terkumpul dana sedakoh dan infaq dan diberikan langsung kepada anak yatim dan duafanya.

Dikatakan Bendahara Lazis PLN Area Bengkulu, Lidia Komalasari, ini juga salah satu program Lazis PLN Area Bengkulu. Sebagai bukti transparasi bahwa sedakoh dari potongan gaji karyawan benar-benar tersampaikan.

Sekitat 60% dari seluruh karyawan PLN Area Bengkulu menjadi peserta Lazis. “Dengan adanya kegiatan ini, semua anggota semakin percaya dengan Lazis. Mudah-mudahan kedepan menjadi 100%,”  katanya.

Pada sambutannya, lanjutnya, Manager PLN Area Bengkulu,  Paris El Hakim, mengatakan, ini wujud kepedulian PLN dan karyawan kepada anak yatim dan duafa. Dengan bantuan ini semoga dapat sedikit membantu kebutuhannya.

Paris juga mengucapkan terima kasih kepada mereka, atas kesediaanya hadir. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua. “Itu kata pak Paris dalam sambutanya,” cetus Lidia.

Kedepan kegiatan Lazis PLN akan terus berjalan. Bahkan bisa berkembang seperti membantu pembangunan mesjid dan fasilitas umum.

“Saya harap Lazis makin tepat memberi bantuan sehingga dipercayai seluruh anggota. Serta PLN makin jaya dan selalu berikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.(cw5)