Pernah Coba Bakso Nomor Satu di Bengkulu? Datang ke Sini

Penulis : Cindy

Bakso Aci

BENGKULU – Bagi kamu pecinta Bakso Aci pastinya udah tahu banget ya harus kemana kalau mau membeli makanan satu ini? Apa lagi kalau bukan di Pentol Nona.

Pentol Nona sendiri sudah berdiri sejak Agustus 2020, cukup lama ya. Di sini menyediakan banyak menu yang tentunya bakal bikin kamu ketagihan.

Desti, selaku leader Pentol Nona mengatakan bahwa salah satu penjualan terbaik dari menu mereka adalah Bakso Aci. Bakso ini disajikan dengan dua varian kuah, Cirabino dan Original.

Bakso Aci dari Pentol Nona memiliki bahan yang berkualitas, sehingga cita rasanya membuat lidah ketagihan. Ditambah lagi pelanggan dapat memilih langsung rasa pedas yang diinginkan.

“Dipilih dari bahan tertentu dari logistik jadi selalu fresh,” kata Desti pada Bengkulunews.co.id Senin (17/10/22) siang.

Semangkok Bakso Aci berisi pentol, cuanki lidah, siomay, cikur dan pilus kencur. Pentol Nona juga menyediakan toping suka-suka untuk ditambahkan dalam Bakso Aci. Seperti mie, macaroni, kerupuk, mini sosis, crab stick dan masih banyak lagi. Untuk rasa jangan ditanya, rasa gurih dan pedas menjadi satu di dalam kuahnya.

Kalau soal harga pasti pas banget di kantong, hanya dengan uang Rp5 ribu sampai Rp60 ribu Anda sudah dapat menikmati menu dari Pentol Nona.

Buat Anda yang malas bepergian bisa melakukan orderan via online atau juga bisa lewat aplikasi Grab maupun maxim.
Pentol Nona sendiri buka dari jam 10 pagi hinga 11 malam, jadi kalau hujan di malam hari dan ingin mencari yang hangat serta pedas Anda bisa mencarinya langsung di sini.

Kelebihan lainnya adalah dari segi pelayanan yang ramah, tempatnya rapi dan nyaman membuat Anda wajib mencobanya.

Saat ini Pentol Nona sedang mengadakan kolaborasi dengan Ramen Shoba dengan bentuk Loyal Card. Kartu ini dapat ditukarkan dengan voucher sebesar Rp50 ribu di masing-masing outlet.

Caranya mudah banget, cukup kumpulkan 10 stempel dari kedua outlet, dengan minimum transaksi sebesar rp100 ribu.

Jika stemple sudah terkumpul maka Anda bisa menukarnya, tentunya Loyal Card ini hanya berlaku selama dua bulan. Jadi kumpulin stemple secepatnya, jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga
Tinggalkan komen