Logo

Peresmian GIC HMI, Kadispora Bengkulu Sampaikan Pesan Ini

BENGKULU – Graha Insan Cita (GIC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu, diresmikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ika Joni Ikhwan turut pula mendampingi Gubernur dalam peresmian, dan memberikan pesan yang senada.

Acara yang diawali dengan jalan santai dan potong pita oleh Gubernur Bengkulu. Itu sebagai simbolis dalam peresmian gedung GIC. Rohidin Mersyah mengatakan, GIC ini menjadi sekretariat bersama oleh kader maupun alumni HMI.

Rohidin juda menyampaikan apresiasi terhadap HMI, khususnya sebagai penyeimbang dalam dinamika kebangsaan serta keumatan dan perkaderan yang ada di HMI.

“Saya sebagai Pemerintah Daerah menyambut baik dan tentu memberikan apresiasi yang besar karena keberadaan HMI menjadi sebuah organisasi yang bisa menjadi penyeimbang perkaderan itu yang penting, maka bagi anak-anak muda saya kira Ber – HMI positif sekali,” ujar Rohidin Mersyah pada bengkulunews.co.id, Minggu (25/02/2024)

Senada dengan Gubernur Rohidin, Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan yang juga alumni HMI, turut menyampaikan pesan terhadap kader – kader HMI, bahwa alumni telah menunjukan komitmen dan haruslah dijalin dengan silahturahmi secara terus menerus.

“Sesuai dengan pesan pak gubernur tadi, tetap jalinĀ  silahturahmi sebaik mungkin bahwa senior – senior kita sudah menunjukan komitmen kita, bagaimana menjaga silahturahmi ini dengan baik, tetap berorganisasi tetap tingkatkan silahturahmi,” kata Ika Joni Ikhwan