Logo

Penghuni Panti Dapat Baju Lebaran dari Istri Gubernur Bengkulu

BENGKULU – Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin sampaikan beberapa bantuan paket sembako, baju lebaran, paket Al-Qur’an, dan uang tunai di Panti Sosial Tresna Werdha Bengkulu, .

“Alhamdulillah pagi ini, kembali bertemu orang tua kita di panti ini. Dan semuanya masih tetap semangat, tetap produktif dan selalu tersenyum bahagia,” ujar Derta usai kegiatan memberikan bantuan, di panti sosial Tresna Werdha kota Bengkulu, Senin (10/4).

Lebih lanjut, beberapa paket bantuan juga disampaikan untuk membahagiakan orang tua di sini dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Paket sembako, dan baju lebaran juga diberikan, semoga ini mampu sedikit membantu dan memberikan kebahagiaan bagi orang tua kita di sini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu penghuni panti Nenek Ros (81) asal kota Bengkulu mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada Ibu Gubernur atas perhatiannya.

“Tentu rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga terus bapak dan ibu Gubernur selalu diberikan kesehatan, keberkahan,” ucapnya.