Pemkot Bengkulu Pastikan Tahun 2023 Program Seribu Jalan Mulus Tuntas

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu kembali menegaskan bahwa program seribu jalan mulus dipastikan akan tuntas pada tahun 2023 mendatang.

Selain itu, program prioritas lain, seperti BPJS gratis, penanganan banjir, dan lainnya juga dipastikan akan tuntas tahun 2023 mendatang.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, banyak pekerjaan atau program yang harus dirampungkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu saat ini. Mengingat ditahun 2023 menjadi tahun terakhir masa jabatan Walikota Bengkulu beserta wakilnya.

Dedy menyebut,  salah satu program prioritasnya yakni menuntaskan seribu jalan mulus di Kota Bengkulu. Hal tersebut disampaikannya usai rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu dengan agenda pembacaan nota penjelasan Walikota Bengkulu terhadap raperda tentang APBD Kota Bengkulu tahun 2023.

“Ditahun terakhir ini kita akan menuntaskan program-program yang belum selesai. Diantaranya kita memastikan Kota Bengkulu kedepan tidak ada lagi jalan di pemukiman yang tidak tersentuh aspal jalan mulus,” ungkap Dedy, Rabu (05/10).

Dedy menambahkan, masih banyaknya ditemukan jalan- jalan di pemukiman warga yang belum tersentuh aspal, itu karena cepatnya pertumbuhan perumahan yang ada di Kota Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen