Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pemkab Benteng Jalin Kerja Sama Aplikasi Non Tunai dengan Bank Bengkulu

BENGKULU TENGAH – Bank Bengkulu bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) gelar acara Penandatanganan kerjasama aplikasi OPD Non tunai sekaligus bimbingan teknis aplikasi OPD Non tunai. Yang di hadiri oleh seluruh kepala OPD yang ada di kabupaten benteng bertempat di lantai 7 Graha Bank Bengkulu (29/3).

Pada kesempatan ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH mengatakan telah terlaksananya penandatanganan Mou antara Bank Bengkulu dengan Pemkab Bengkulu Tengah dalam mengaplikasikan program OPD non tunai ini. Semoga Bank Bengkulu akan tambah maju dan lebih bergengsi lagi untuk kedepannya. Karena program ini merupakan upaya Bank Bengkulu untuk meningkatakan pelayanan yang lebih berkualitas baik itu OPD ataupun pelayanan terhadap masyarakat.

IMG 20210329 WA0079

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah sangat mendukung program transaksi non tunai yang di sosialiasikan oleh pihak Bank Bengkulu dan juga kita tidak mau kalah dengan bank-bank lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu oleh karena itu apapun program Bank Bengkulu yang sifatnya positif kita dukung penuh karena Bank Bengkulu milik kita bersama,” ungkapnya.

Ditambahnya, terkait dengan pembangunan kantor cabang Bank Bengkulu sekarang ini dalam proses lelang. “ya masalah lahannya sudah kita siapakan tempatnya dekat kantor Bupati disamping SPBU. Kita doakan bersama semoga tahun ini akan mulai di bangun,”harapanya

Sementara itu Direktur Bank Bengkulu Agusalim menjelaskan di tahun 2021 transaksi harus dilakukan secara non tunai sesuai dengan himbauan dari presiden republik indonesia dan Kemendgri hal ini untuk menghindari penyelewengan anggaran.

IMG 20210329 WA0081

“Hari ini kita melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pemkab Bengkulu Tengah dan saya ucapakan terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Pemkab Benteng yang telah mendukung program ini semoga Bank Bengkulu kedepannya akan tambah eksis lagi dan memperbesar bisnisnya secara maksimal karena di dukung oleh pemerintah daerah maupun masyarakat,” katanya.

Hal senada Terkait dengan pembangunan kantor Cabang Bank Bengkulu di kabupaten Bengkulu Tengah saat ini sedang persiapan pembangunan karenanya menurutnya kemaren sudah dua kali gagal lelang mudah-mudahan dalam waktu dekat ini proses lelangnya lancar.

”Ya harapan saya pembangunan kantor cabang Bank Bengkulu di Benteng nantinya kantor cabang terbesar dibandingkan dengan cabang-cabang yang lainnya,” demikian Agusalim. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen