Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Dua Penghargaan

GM Pelindo II Cabang Bengkulu Drajat Sulistyo memegang dua piala penghargaan yang diterimanya
GM Pelindo II Cabang Bengkulu Drajat Sulistyo memegang dua piala penghargaan yang diterimanya

Jakarta – PT Pelindo II/IPC (persero) Cabang Bengkulu, meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara Anniversary IPC 25th, Talk Show and Appreciation Night, Jumat (8/12/2017).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Pelindo II (persero), Elvyn G Masassya, itu acara dalam rangkaian HUT Pelindo.

Dirut Pelindo II menyerahkan penghargaan kepada GM Pelindo II cabang Bengkulu

GM PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo mengucapkan rasa syukur atas pemberian penghargaan tersebut. Dia mengatakan penghargaan itu akan menjadi penyemangat untuk bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik.

“Penghargaan ini berkat doa dan kerja keras teman-teman IPC Bengkulu. Ini sekaligus menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan kerja keras,” ucap Drajat.

“Ini juga akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus mengembangkan IPC Bengkulu dan Provinsi Bengkulu,” sambung Drajat.

Kedua penghargaan yang diperoleh yakni Best Performance Branch dan Best Innovation Branch.

Penghargaan pertama menunjukkan PT Pelindo II/IPC (persero) Cabang Bengkulu memiliki performa kinerja yang baik. Kedua, memiliki inovasi-inovasi yang baik dalam mengembangkan usaha dan kinerjanya.

Baca Juga
Tinggalkan komen