Logo
Dempo Xler

Pasangan Bukan Muhrim Digrebek di Kamar Hotel, Ngakunya Hanya Main Mobile Legends

Pasangan Bukan Muhrim Digrebek di Kamar Hotel, Ngakunya Hanya Main Mobile Legends

BENGKULU – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Bengkulu menggelar razia ke hotel-hotel dan tempat hiburan malam di Pantai Panjang, Sabtu (6/5/2023), malam.

Dalam razia tersebut, petugas temukan belasan pasangan bukan muhrim, alat kontrasepsi, pakaian dalam wanita hingga minuman keras.

Satu persatu kamar di hotel kawasan pantai panjang dirazia petugas. Dalam razia tersebut, salah satu pasangan bukan muhrim mengaku tidak berbuat apa-apa saat diinterogasi petugas. Ia hanya bermain game online Mobile Legends.

Namun saat petugas memeriksa kamar mereka, ditemukan alat kontrasepsi yang diduga akan digunakan pasangan tersebut.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat khususnya di Kota Bengkulu.

“Ya pada malam hari ini, Polresta Bengkulu bersama petugas dari TNI, Denpom dan Satpol PP Kota Bengkulu melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke tempat-tempat tertentu dengan sasaran orang dan barang,” kata Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono.

Tak hanya ke tempat penginapan, petugas juga merazia ke sejumlah cafe atau tempat hiburan malam di beberapa titik di Kota Bengkulu, seperti di Pantai Panjang dan di kawasan Soeprapto.

Di lokasi tersebut, petugas juga memeriksa kelengkapan kartu tanda pengenal dan memberikan arahan terhadap pengunjung agar tidak melakukan tindak kriminalitas.

“Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan aktivitas Kamtibmas di Kota Bengkulu ini dapat terjaga dan berjalan dengan baik,” tutup Kapolresta Bengkulu.