Logo

Paripurna Istimewa, Memperingati HUT RI ke-72

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI. Dalam rangka memperingati Hut ke-72 kemerdekaan RI, bertempat di ruang rapat DPRD provinsi Bengkulu, Rabu (16/8/2017) pagi.

Pada paripurna ini dihadiri oleh 42 dari 45 orang anggota DPRD yang dipimpin langsung ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri.

Dalam penyampaian pidato kenegaraannya, presiden Joko Widodo menyampaikan, pesan terhadap masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.

”Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh rakyat indonesia untuk tetap bersatu dan menjaga keutuhan bangsa sebagai negara kesatuan, yang terdiri dari berbagai suku dan budaya,” kata Presiden seperti yang dikutip dalam pidatonya.

Pada paripurna kali ini turut dihadiri dari pihak eksekutif yang dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan seluruh FKPD serta pimpinan OPD Provinsi Bengkulu serta tamu undangan lainnya.(Nico/Prw)