Logo
Dempo Xler

Nikmati Sensasi Petualangan dan Kuliner di Jenggalu Adventure Camp

" width=

" width=

KOTA BENGKULU – Wisata alam memang selalu menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan ketengan, wisata alam juga memberikan pemandangan indah yang membuat wisatawan betah untuk berlama-lama.

Di Kota Bengkulu, banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk wisatawan yang menyukai pemandangan alam, seperti yang berada di barisan pantai panjang. Namun Bengkulu tidak hanya menawarkan pantai. Ada juga wisata alam lain berupa hutan bakau.

Jenggalu Adventure Camp. Foto, BN

Salah satu yang juga menarik untuk dikunjungi ialah Jenggalu Adventure Camp. Letaknya di Jalan Jenggalu Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Dari pusat kota wisatawan hanya perlu waktu 15 menit untuk tiba di lokasi. Tepatnya tidak jauh dari lapangan Golf Kota Bengkulu.

Di sini pengunjung disajikan dengan beberapa petualangan seperti permainan outbond berupa flying fox dan wahana lainnya. Untuk mencoba permainan ini, per orang dikenakan biaya Rp 175 ribu. Biaya bukan hanya untuk bergelantungan lo, tapi telah mencakup biaya konsumsi hingga bersantai di sana seharian.

Jedah resto di Jenggalu Adventure Camp. Foto, BN

Selain petualangan, tempat dengan luas 1 hektare ini juga dilengkapi restoran dengan nama jedah resto. Pengunjung bisa bebas untuk duduk di manapun, seperti di pondok segitiga yang menghadap ke kolam, dan tempat yang berhadapan langsung dengan muara jenggalu.

Sambil memanjakan perut, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang mempesona. Barisan hutan mangrove yang berhadapan langsung dengan rumah makan, menambah kesan tentram.

Jedah resto di Jenggalu Adventure Camp. Foto, BN

Tak ayal tempat dijadikan langganan bagi kelompok-kelompok yang ingin menjalin silaturahmi dengan permainan dan kulineran bersama alam. (Adv)

Jenggalu Adventure Camp. Foto, BN