Logo

Menenangkan Diri di Taman Bunga Anugerah

KOTA BENGKULU – Kota Bengkulu adalah salah satu wilayah yang memilikiĀ  sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat bersejarah dan memiliki nilai budaya hingga sekedar menjadi tempat rekreasi bagi para pengunjung.

Salah satu dari sekian banyak wisata yang ada adalah Taman Bunga dan Buah Anugerah. Taman ini berada di Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Taman yang memiliki luas sekitar 2 hektare ini dipenuhi dengan berbagai macam jenis tanaman dan bunga khususnya Bunga Celosia.

Taman Bunga dan Buah Anugerah. Foto, BN

Selain itu di sana juga ada beberapa macam pohon buah-buahan seperti mangga, lengkeng, jambu, jeruk, dan markisa. Semua buah-bahan tersebut tentunya bisa dinikmati langsung hingga dibawa pulang oleh para wisatawan.

Taman Bunga dan Buah Anugerah. Foto, BN

Bukan hanya itu, di sana juga ada kolam ikan dan jembatan cinta di atasnya sehingga akan sangat bagus untuk dijadikan spot foto. Menariknya lagi, juga ada beberapa gazebo dan aula yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Tempat ini kerap dijadikan sebagai rekreasi bagi para siswa mulai dari tingkat PAUD hingga SMA. Di sana juga terdapat fasilitas arena bermain bagi pengunjung khususnya anak-anak.

Taman Bunga dan Buah Anugerah. Foto, BN

Tempat yang diresmikan pada tahun 2019 ini sangat strategis karena terletak di pinggir jalan utama sehingga akan memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, tarif tiket pun sangat terjangkau. Harga tiket masuk hanya Rp. 5000 untuk anak-anak dan Rp. 10.000 untuk dewasa. Tarif tersebut tentunya sangat sesuai dengan fasilitas dan pemandangan yang disajikan. (Adv)

Taman Bunga dan Buah Anugerah. Foto, BN