Bengkulu News #KitoNian

Mau yang Baru? Cobain Ini, Sajian Surga di Pecel Lele Surga

Pecel lele surga

BENGKULU – Bosan makan yang itu-itu saja? atau mau makan yang sama tapi dengan rasa yang berbeda? Jika iya, kamu wajib coba yang satu ini, Pecel Lele Surga. Di sini rasa pecel lelenya tak kalah lezat dari masakan di restoran mewah.

Warung pecel lele ini baru saja diresmikan, Minggu (15/11) malam. Antusias pengunjung untuk mencoba rasanya telah membanjiri tempat tersebut sejak hari pertama. Pengunjung yang datang ditawari beragam menu, mulai dari pecel lele, pecel ayam hingga bebek. Varian minuman juga membuat pengunjung tidak kebingungan saat dahaga menghinggapi.

Pecel lele surga

Owner Pecel Lele Surga, Refi mengatakan, ia bersama keluarga sengaja membuka warung pecel lele untuk memenuhi keinginan masyarakat, yang selalu menginginkan kelezatan pada setiap makanan yang disantap.

“Makanya di sini, kita menawarkan rasa, kualitas yang berbeda dari pecel lele yang lain. Pokoknya, wajib coba deh,” katanya.

Soal harga, jangan ditanya. Anggap saja setiap kalangan bisa menikmatinya, karena tidak membuat kantong anda tipis alias sangat murah. Harga lele goreng contohnya, hanya ditawari Rp 10 ribu. Jika pesan dengan paket komplit, pengunjung bisa langsung menikmatinya dengan harga hanya Rp. 15 ribu. Sangat murah bukan!!

Ragam menu di Pecel lele surga

Warung pecel ini berada di jalan Kalimantan RT 1 RW 1 Rawa Makmur Kota Bengkulu. Kamu dapat dengan mudah menemukannya karena letaknya yang strategis, sekira 1 kilometer dari kampus Universitas Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen