Bengkulu News #KitoNian

Kadispora Dampingi Guberur di Peringatan HUT ke 32 SMA N 3 Bengkulu Tengah

Kadispora Dampingi Guberur di Peringatan HUT ke 32 SMA N 3 Bengkulu Tengah

BENGKULU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan turut mendampingi Gubernur Rohidin dalam menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke 32 SMAN 3, Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (6/2/2024).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah banyak memuji prestasi yang dimiliki oleh SMAN 3 Bengkulu Tengah. Salah satu diantaranya adalah keberadaan siswa yang telah menjadi Tahfidz Alquran.

“Ini sebuah langkah yang sangat baik. Karena kita tahu, pendidikan bukan hanya sekedar kemampuan akademik tapi juga ilmu keagamaan,” ucap Rohidin.

Selain memiliki segudang prestasi, Rohidin juga memuji lingkungan dan kerapian SMAN 3. Menurut gubernur, sekolah ini memiliki lingkungan yang hijau, bersih dan tertata rapi.

“Yang kedua, saya melihat lingkungan sekolah yang tertata rapi. Lingkunganya hijau,” sambung gubernur.

 

Kepala SMAN 3 Bengkulu Tengah Enton Apiri, M.Pd mengaku berterimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Bengkulu tersebut. Peringatan HUT SMAN 3 diisi oleh pemotongan tumpeng, jalan santai dan lainnya. Semua kegiatan dikemas dalam tajuk ‘Niyur Festival’. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen