Logo

Jika Tuntutan Tak Diindahkan, Aliansi BEM dan OKP akan Turun Lagi

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu, Febriansyah

bengkulunews.co.id – Bila tuntutan tidak diindahkan oleh dewan ataupun pemerintah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) menyatakan akan turun kembali pada Senin tanggal 16 Januari 2016 mendatang, dengan massa yang lebih banyak.

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu, Febriansyah, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan aksi ini sampai pemerintah mengindahkan tuntutan.

“Kami berjuang atas nama rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat Bengkulu khususnya. Akan terus kami lakukan untuk membela kepentingan rakyat atas kesewanangan pemerintah dalam mengambil kebijaka,” ujarnyanya.

Mengenai tempat start orasi yang akan dilaksanakan Senin mendatang, mahasiswa semester tujuh Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) ini mengatakan, dirinya belum bisa memastikan, karena itu tergantung kesepakatan forum.

“Ini masih akan dirembukkan lagi dengan forum. Karena kan kami tim, jadi kesepakatan forumlah yang menentukan. Tetapi target kami masih tetap sama yaitu DPRD Provinsi Bengkulu,” tutup Febriansyah.(cw1)