Logo

Jelajah Kuliner Di Balik Sunset Malabero

" width=

" width=

KOTA BENGKULU – Pesona alam Pesisir Pantai Malabero yang terletak di Jl. Araw Kota Bengkulu sudah tak diragukan lagi. Pantai yang menjadi bagian dari Pantai terpanjang se Asia Tenggara ini merupakan salah satu destinasi wisata Alam milik Bengkulu yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak, selain mata pengunjung diteduhkan oleh indahnya Sunrise di pagi hari serta Sunset di sore hari, Pantai Malabero ini juga menyajikan berbagai macam menu kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung sembari quality time bersama teman dan keluarga.

Ini terlihat dari puluhan kedai kuliner yang berjejer rapi di pinggiran pantai Malabero yang terbentang sekira 2,1 KM. Beraneka ragam Menu dengan harga yang ramah di kantong, menjadi alasan tepat bagi kawula muda Bengkulu memilih pantai Malabero sebagai tujuan nongkrong di tiap weekendnya.

Pantai Malabero. Foto, BN

Seblak, nasi ayam/ikan bakar, seafood dengan berbagai olahan, jagung bakar, kopi, dan kelapa muda, menjadi menu andalan di Pantai Malabero, dengan Kisaran harga 5K hingga 30K. Murah bukan?

Meskipun kuliner yang disajikan sederhana, namun kedai-kedai kecil di Pantai yang berjarak sekira 3 Km atau 6 menit dari pusat kota ini selalu ramai setiap harinya. Hal ini karena Pantai Malabero menyimpan banyak keindahan bahkan tak kalah Indah dengan pesona Pulau Dewata.

Usai menyantap kuliner di Pantai Malabero, pengunjung tak perlu bingung untuk menentukan destinasi wisata mana lagi yang akan dikunjungi, sebab sekira 1 Km dari Pantai Malabero, destinasi wisata lainnya sudah menunggu. Beberapa di antaranya yaitu Benteng Marlborough, Tugu Pers, Batu Tahu, Tugu Thomas Park, Pantai Jakat, kawasan Kampung Cina dan Lapangan Tower. Kelima desitinasi wisata itu bisa ditempuh pengunjung kurang dari 5 menit. (Adv)

Pantai Malabero. Foto, BN