Bengkulu News #KitoNian

Iphone Resmi Rilis IOS 6, Apa Saja Fitur Barunya?

Penulis : Cindy

Apple.com

Bagi kamu pengguna Apple pasti tau betul bahwa Apple selalu meluncurkan IOS terbaru dengan fitur-fitur terbaru dan semakin menarik.

Sistem operasi iOS 16 nantinya akan dirilis ke publik mulai akhir tahun 2022, berikut beberapa fitur terbaru yang disediakan oleh IOS 16.

1. Lock Screen

Jika biasanya Widget hanya disuguhkan dalam Home screen, kini anda dapat membuat Lock screen lebih menarik dengan menambahkan widget dan memilih berbagai tulisan dan filter bewarna sesuai keinginan anda.

Tidak hanya itu anda akan dapat menambahkn widget acara kalender, status latihan ataupun memilih walpaper baru yang nantinya disediakan Apple.

IOS 16 juga menyediakan mode photo Shuffle yang membantu pengguna secara otomatis mengganti wallpaper Lock Screen.

2. Focus Mode

Kalau biasa Focus Mode tersedia di Toolbar, kali ini amda bisa mengaktifkan Focus Mode secara langsung dari Lock screen. Dengan cara menggeser ke sampaing, nah anda juga dapat mengatur widget di focus mode sesuai keinginan.

Dan lagi IOS 16 juga dapat memungkinkan pengguna untuk memfilter tab, akun, email, dan fitur dari aplikasi seperti calender, mail, Messages dan Safari.

3. Messages

Nah dibagian Messages anda akan dibawa dalam updatent seperti mengedit pesan ala telegram, untuk fitur lainnya anda dapat membatalkan pesan yang sudah terkirim seperti beberapa aplikasi pesan lainnya.

Dan anda juga dapat menandai pesan dengan status belum dibaca. Tidak hanya itu kini anda bisa menonton konten yang disinkronkN seperti film mauoun lagu langsung melalui messages melalui fitur Shareplay.

Wah keren bukan, update IOS 16 ini memang diciptakan untuk membuat kenyamanan bagi para pengguna Apple.

Baca Juga
Tinggalkan komen