HUT Kota Bengkulu Beri Rezeki untuk Pedagang Kecil

Fitri (33), salah satu pedagang yang memanfaatkan momen HUT Kota Bengkulu. Foto, Gita/BN

BENGKULU – Fitri (33) adalah salah satu pedagang mainan menuturkan event Hut Kota Bengkulu yang sangat meriah memberikan dampak yang sangat baik bagi dagangannya.

“Alhamdulillah hari ini jualan lebih ramai dari biasanya, saya mulai dari jam 7.30 pagi sudah disini. Dari tadi sudah sekitar sepuluh orang lebih yang dating ke kios saya,” ujarnya Kamis (09/03/23) pagi.

Festival batik besurek yang berlangsung hari ini banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Bengkulu, terutama para pedagang kecil.

Bebagai macam pedagang bisa ditemui di kawasan Berendo Kota Bengkulu. Di antaranya adalah pedagang mainan, beberapa jenis makanan seperti cilor, telur gulung, berbagai macam minuman dan masih banyak lagi.

Festival batik besurek yang digelar Pemkot Bengkulu ini merupakan sebuah berkah bagi pedagang di Kota Bengkulu. Bagaimana tidak, mereka bisa mendapatkan rezeki lebih banyak daripada hari-hari biasanya.

Ia juga berharap pemerintah bisa mebuat event-event ini lagi kedepannya untuk menambah pemasukkan mereka.

“Semoga pemerintah bisa membuat lagi acara-acara seperti ini, agar kami bisa mendapatkan untung yang lumayan rata juga,” ujarnya.

Membludaknya pengunjung Hut Kota Bengkulu sejak pukul 07.00 hingga jam 10.00 WIB. Membuat para pedagang ini merasa sangat senang karena tidak ada kios yang terlihat sepi sejak pagi tadi. Mulai dari yang mencari sarapan pagi, makan siang, dan juga membeli mainan-mainan untuk anak mereka.

Video

Baca Juga
Tinggalkan komen