Logo

HUT Ke-71, TNI Harus Solid, Profesional, Semangat dan Sejahtera

hut-tni

bengkulunews.co.id – Pada upacara peringatan HUt Tentara Negara Indonesia (TNI) ke 71 yang dilaksanakan di Korem 041 Gamas,  Danrem 041 Gamas Inf.  Andi Muhammad menyampaikan,  bahwa kedepannya TNI harus bisa solid dan profesional.  Selain itu,  TNI juga harus semangat dalam mempertahankan bahkan melindungi negara.

“Sudah pasti TNI harus semangat.  Tidak letih berjuang melindungi negara ini.  Karena itu juga TNI bisa merasakan kesejahteraan,” katanya.

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersya, MM juga hadir dalam upacara ini.  Ia mengatakan, “Saya harap ke depannya TNI Republik Indonesia bisa lebih baik dari tahun-tahun yang lalu dan yang pasti lebih semangat lagi,” tegasnya.

Upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI penuh dengan acting drama dari siswa-siswi  terpilih untuk memerankan drama persembahan HUT Ke-71 ini.

Upacara yang di juga hadiri Kapolda Bengkulu  Brigjen Pol. Drs. M. Gufron, MM, M.Si, Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta, S.Ik dan para anggota polisi serta para petinggi TNI dari kabupaten dan Kota Bengkulu.(cw2)