Logo

Git’s Family Karaoke Murah dan Nyaman

Tidak hanya murah, pelayanan juga akan diberikan Git's Family

Tidak hanya murah, pelayanan juga akan diberikan Git's Family

Tidak hanya murah, pelayanan juga akan diberikan Git's Family

Tidak hanya murah, pelayanan juga akan diberikan Git’s Family

bengkulunews.co.id – Git’s Family Karaoke memberikan promo di awal tahun. Paket murah dan discount 30 persen.

Adapun yang di promokan Git’s mulai dari room small sampai ke room katagori exekutive. Untuk room katagori small 1 jamnya hanya Rp 33.550 dan untuk 2 jam lebih murah lagi yakni cuma Rp 61 ribu serta untuk 1 jam + paket makan hanya Rp 72.590.

Dikatakan, Supervisor Git’s Family Karaoke, Cakyo, room katagori exekutive 1 jamnya hanya Rp 323.300, room price discount hingga 30% cuma Rp 226 ribu. “Jika 1 jam + 1 jam paket malam hanya Rp 598.410,” ujarnya.

Selain itu, Git’s Family Karaoke juga memiliki promo makanan, seperti nasi goreng, snack dan minuman seperti jus dan masih banyak yang lain. “Promo ini berlaku dari pukul 10. 00 sampai pukul 20.00 WIB,” katanya.

Adanya promo ini, lanjut Cakyo, untuk lebih meringankan konsumen. Pengunjung Git’s Family Karaoke ini bukan hanya dari kalangan keluarga saja, melainkan dari luar daerah. “Karyawan kantor juga banyak,” ungkapnya.

Selain banyak promo, Git’s Family memiliki tempat yang strategis, nyaman dan pelayanan pun bagus. Bahkan Git’s Family karaoke ini memiliki keunggulan tersendiri yakni room yang luas bisa ditempati hingga 27 orang.

“Git’s family dijamin nyaman dan sangat memuaskan bagi pengunjung yang datang. Semoga dengan adanya promo ini Git’s Family bisa disukai dan diminati oleh semua orang, dan bisa terbuka untuk semua kalangan,” tutupnya.(cae1)