Game Baru Stray Petualangan Si Kucing Oranye Dalam Dunia Cyber Punk

Game Baru Stray Petualangan Si Kucing Oranye Dalam Dunia Cyber Punk

Penulis : Cindy

Game Stray

Game ini mengisahkan mengenai perjalanan seekor kucing oranye dalam dunia Cyber Punk, lewat game ini para pemain diajak berpetualang dilihat d ari sudut pandang sang kucing.

Dalam game ini sang kucing tanpa nama, secara tidak sengaja jatuh ke dalam sebuah lubang yang cukup dalam. Untungnya kucing liar ini dapat mendarat dengan selamat, namun siapa sangka sang kucing malah mendarat di kota asing.

Di kota tersebut terdapat beragam jenis robot dan makhluk asing, di tengah perjalananya kucing liar ini bertemu dengan robot berbentuk menyerupai drone bernama B-12.

Berbeda dengan robot lain, B-12 sukarela membantu sang kucing dalam memecahkan teka-teki sekaligus menemaninya dalam misi menuju kembali ke permukaan.

B-12 menyimpan banyak informasi untuk membantu si kucing, selain itu B-12 mampu melakukan berbagai hal mulai dari menyorotkan cahaya hingga menerjemahkan bahasa asing yang digunakan robot asing.

Seperti kucing sungguhan, pemain juga bisa melakukan beragam aksi nakal seperti mencakar karpet, rebahan, hingga menjatuhkan barang dengan sengaja.

Yang membuat game ini semakin unggul adalah visualnya yang memanjakan mata, game yang digarap Blue Twelve Studio dan sang penerbit Annapurna Ractive ini sudah resmi rilis dan dapat dimainkan melalui PC (Steam), PlayStation 4 (PS4) dan PS5.
Game ini juga dapat anda beli di Steam dengan harga Rp150 ribu.

Stray tidak hanya tersedia dalam versi reguler saja, ada versi lain seperti Bundle khusus berjudul Stray-Soundtrack Edition yang dijual dengan harga promosi yakni Rp214, versi ini berisi DLC yang memuat deretan soundtrack asli pengiring game Stary.

Baca Juga
Tinggalkan komen