Logo

Euforia Timnas di Semifinal Piala Asia U-23, Pemprov Bengkulu Beri Dukungan Dengan Nobar Dan Doorpize

BENGKULU – Timnas masuk ke Semi Final Piala Asia U-23, akan berlaga bersama Timnas Uzbekistan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, pada Senin 29 April 2024.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 menang adu penalti di laga Quarter – Finals atas Korea Selatan. Eufori kemenangan Timnas U-23 dirasakan hampir setiap masyarakat Indonesia, dengan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Semi Final.

Tak ketinggalan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam hal ini Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, ikut mendukung dan memeriahkan laga Semi Final melawan Uzbekistan dengan mengadakan Nobar dan Doorpize puuhan juta rupiah, yang bertempat di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kadis Dispora Provinsi Bengkulu, Ika Jhoni Ikhwan.

“Nanti malam kita menyaksikan semi fina Piala Asia U-23 sesuai dengan edaran Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin mengajak menghimbau pada seluruh mayarakan Provinsi Bengkulu  untuk nobar bersama,” ujar Kadis Dispora Ika Johi Ikhwan, pada bengkulunews.co.id, Senin (29/04/2024)

Dikatakan, Gubernur Rohidin Mersyah juga akan turut hadir di Balai Raya Semarak Bengkulu, menyaksikan laga Semi Final bersama masyarakat Bengkulu. Ika Jhoni, berharap Timnas nantinya menang dan masuk ke Final Piala Asia U-23.

“Mewakili Dispora, semoga tim nasional kita ini bisa menang kembali dan lolos ke final dan mudah-mudahan bisa mendapatkan juara itu yang kita harapkan,” tegas Ika Jhoni

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan, lolosnya Timnas ke Final juga akan menghantarkan Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris 2024.

Selanjutnya, Kadis Dispora Ika Jhoni Ikhwan juga memprediksi kemenangan Timnas U-23, dengan kemenangan selisih 2 scor.

“Insyaallah Indonesia menang, untuk scor bisa selisih dua gol bisa 3-1 bisa 2-0 untuk Indonesia,” Tutupnya