Bengkulu News #KitoNian

Empat Film Asing yang Tayang di Bioskop September 2023

Poster film tayang September 2023. Foto, Cindy/BN.

BENGKULU – Pada artikel sebelumnya kami telah merangkai deretan film karya anak bangsa yang akan mewarnai layar kaca bioskop. Maka kini kami akan menginformasikan deretan film luar negeri yang akan tayang pada September 2023, mulai dari horor, action dan keluarga. Berikut deretan daftar film tersebut :

  1. The Nun 2

Film bergenre horor yang sukses membuat para penonton merinding pada rilis pertamanya, kini mencoba peruntungang di rilik ke dua. Pada The Nun 2 yang berlatar belakang tahun 1956, menceritakan mengenai suster Irene setelah mengalami teror mengerikan seperti sekuel pertamanya The Nun tahun 2018 lalu.

Rupanya teror dari valak masih menghantuinya dan jutru kembali lebih mengerikan dari sebelumnya, bahkan mengikutinya hingga ke Prancis. Akankah Suster Irene berhasil lepas dari teror tersebut?

Film ini masih dibintangi oleh pemain sekual pertama yakni  Taissa Farmiga, Jonas Bloquet (Frenchie), dan Bonnie Aarons. Kabarnya film ini akan tayang pada lima September 2023 di Indonesia dan tujuh September di Amerika.

  1. The Creator

Film bergenre sci-fi atau fiksi ilmiah ini menceritakan mengenai peperangan umat manusia dengan artificial intelligence di masa depan. Joshua yang merupakan mantan agen pasukan khusus dengan perasaan berduka, karena kehilangan istirnya direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator.

The Creator sendiri merupakan arsitek AI tingkat tinggi yang sangat sulit untuk di tangkap. Orang inilah yang juga telah menciptakan senjata misterius untuk mengakhiri perang dan keberadaan umat manusia. Lantas akankah Joshua berhasil menangkap The Creator?

Film ini di bintangi oleh John David, Gemma Chan, Ken Watanabe, Sturgill Simpson, Madeline Yuna dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada 29 September.

  1. The Equalizer 3

Film ini menceritakan mengenai mantan agen rahasia bernama Robert McCall, di masa pensiunnya Ia ingin hidup damai. Sayangnya berbagai kejahatan terus menghantuinya dan membuat Ia harus kembali menegakkan kebenaran.

Hal tersebut bermula ketika Robert sedang menkmati hidupnya di Italia Selatan, naas  teman-temannya berada dalam bahaya karena terlibat dengan mafia lokal. Demi melindungi teman-temannya, Ia harus melawan para mafia tersebut. Mampukah Ia mengalahkan para mafia tersebut?

Film bergenre action ini dibintangi oleh Denzel Washington, Dakota Fanning, David Denman, Sonia Ammar, dan Remo Girone. Film ini akan tayang di bioskop pada satu September 2023.

  1. A Haunting in Venice

Merupakan film adaptasi dari novel Hallowe’en Party karya Agatha Christie. Film ini menceritakan mengenai kehidupan Hercule Poirot yang sudah pension dan tengah tinggal di Venesia setelah Perang Dunia II.

Kehidupannya mulai berubah ketika menghadiri pemanggilan arwah di italia dan Ia memasuki dunia supernatural setelah ada tamu yang terbunuh.  Penonton akan disuguhkan dengan suasana mencengkam saat menikmati film ini.

Film ini sendiri diperankan oleh Kelly Reully, Michelle Yeoh, Jamie Dornan dan akan tayang pada 15 September 2023.

Bagaimana apakah Anda sudah tahu ingin menonton film apa di bulan September nanti?

Baca Juga
Tinggalkan komen