Bengkulu News #KitoNian

Dugaan Perselingkuhan Dua Oknum Pejabat Jadi Sorotan GMNI

Bengkulu – Dilaporkannya dua oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu ke Polda Bengkulu atas dugaan perselingkuhan, mendapatkan sorotan tajam dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bengkulu.

Baca Juga : Dugaan oknum pejabat selingkuh, kuasa hukum siapkan saksi

“Sangat miris bila itu memang benar-benar terjadi. Kita harap pihak kepolisian bisa mengusutnya secara tuntas,” tegas Rigen Sudrajat Ketua GMNI Cabang Bengkulu, Jumat (4/10/19).

Bila memang terbukti, menurut dia, berikan sanksi hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Pihak-pihak terkait di lingkungan pemerintah, tegasnya lagi, baik eksekutif maupun legislatif. Siapapun orangnya bila melanggar aturan hukum dan kode etik harus mendapatkan sanksi, dan diberhentikan siapapun itu orangnya.

“Sebagai pejabat publik, seharusnya memberikan tingkah dan prilaku yang baik dan tidak malah membuat perbuatan yang tidak pantas seperti pemberitaan yang lagi hangat menjadi pembicaraan masyarakat,” ungkap Rigen Sudrajat.

Perbuatan tersebut, sesalnya, sungguh sangat mencoreng nama baik lembaga pemerintahan. Dimana moral seorang yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat, malah berbuat hal-hal yang tidak baik.

“Kita minta sama pihak yang berwajib untuk segera memprosesnya. Agar tidak terjadi spekulasi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Rigen mengakhiri.

Reporter : Yudi Arisandi

Baca Juga
Tinggalkan komen