Logo

Bupati Ajak Bijak Bermedsos

Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengajak masyarakat agar lebih bijaksana dalam mempergunakan Media Sosial (Medsos).

Hal tersebut diungkapkan Bupati disaat kegiatan perayaan malam puncak HUT Kota Curup ke 139 di Stadion Air Bang Curup, Minggu (23/6/2019).

“Pemerintah daerah terbuka akan semua kritik yang bersifat membangun demi kemanjuan daerah. Jangan hanya berbicara di Medsos saja, apalagi dengan perkataan yang menghujat,” kata Bupati.

Silahkan memyampaikan kritik secara terbuka, datang langsung atau melalui surat resmi. Jangan mengina dan menghujat karena saat ini ada Undang-Undang ITE, pelaku bisa dijerat Pidana.

Karena proses pembangunan yang dilakukan pemerintah akan menimbulkan dampak baik atau buruk. Tetapi pada utamanya pemerintah daerah melakukan pembangunan ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan misi visi, menjadikan masyarakat yang cerdas, sehat dan sejahtera menuju kabupaten yang relijius.

Sementara itu, malam puncak HUT Curup berlangsung meriah, dengan dihibur artis dangdut ibukota Nasar dan Wawa, serta dihadiri ribuan masyarakat.

“Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, marilah sama-sama membangun daerah, wujudkan toleransi antar sesama warga dan jangan terpecah belah. NKRI harga mati,” tutup Bupati.

Reporter : Dedi Rasyid