Logo

BNK dan Satpol PP Gelar Razia Gabungan, Tiga Orang Diamankan

Satpol PP saat mengamankan seorang wanita yang diduga PSK

bengkulunews.co.id – Badan Narkotika Kota (BNK) Bengkulu dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu gelar razia gabungan di tempat hiburan, kos-kosan dan hotel, Rabu dini hari (18/1). Dalam razia ini, petugas mengamankan tiga orang warga Kota Bengkulu yang diduga berbuat mesum dan Pekerja Seks Komersil (PSK).

Saat dikonfirmasi Komandan Satpol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi, mengatakan, ketiga orang tersebut terdiri dari satu orang pria dan dua orang wanita.

Ketiga orang tersebut yakni Ds(25th), He(22th) dan DD(19th). Dimana semuanya berdomisili di Kota Bengkulu.

Ketika diamankan petugas, DD dan He sedang berada di dalam kamar sebuah warung remang-remang yang berada di wilayah exsterminal Betungan. Sedangkan Ds diamankan ketika sedang duduk di pojok warung yang diduga sedang menunggu teman kencannya.

“Ketiga orang yang kami amankan dibawa kekantor untuk didata dan diberi pembinaan,” kata Mitrul.

Di lain tempat, Kepala Badan Narkotika Kota (BNK) Bengkulu, AKBP Alexander Soeki, menuturkan, razia sengaja dilakukan untuk menjaring penggunaan narkoba serta meminimalisir peredaran narkoba khususnya di wilayah Kota Bengkulu.

“Kami akan terus menggelar razia untuk menjaring pengguna maupun pengedar yang sudah sangat meresahkan masyarakat, guna menyelamatkan generasi muda dari barang berbahaya itu,” ujar Alex.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, razia akan rutin di gelar, untuk menciptakan kenyamanan dan untuk menutup celah peredaran barang haram tersebut.

“Kami akan terus rutin merazia tempat-tempat yang terindikasi pengguna dan peredaran narkoba dan kami juga akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan agar masyarakat tahu bahayanya menggunakan narkoba,” tutupnya.(cw1)