Logo

Bioskop Mewah Hadir di Bengkulu

XXI yang berada di kawasan Bencoolen Mall

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Hari ini, (17/2/2017), bioskop XXI yang terkenal dengan kemewahannya resmi dibuka.

XXI hadir dengan gedung dan fasilitas yang sangat mewah, membuat pengunjung merasa kagum dan terpuaskan. Bioskop fashionable ini memiliki 6 room theater yang terdiri room 1 dan 2 berkapasitas 227 bangku dan room 3 sampai 6 berkapasitas 134 bangku yang lebih lebar membuat pengunjung lebih nyaman.

Disini juga, disediakan garden dan espreso, jadi selain menonton pengunjung bisa santai bersama teman atau pun keluarga.

Pembelian tiket di XXI bisa dari rumah secara online (home card), jadi bisa memilih tempat duduk dan tiket sesuai dengan harga yang ditetapkan. Untuk itu, pengunjung harus melakukan registrasi dengan deposit awal sebesar Rp 150 ribu yang bisa digunakan sampai depositnya habis, jika deposit habis bisa di reload lagi.

Tidak hanya dengan home ticket, XXI juga menyediakan movie card yang memanjakan pengunjung menuju bioskop dengan jalur khusus tanpa antri. Carannya mudah untuk mendapatkan movie card ini. Pengunjung bisa langsung membeli di loket yang disediakan XXI, lalu registrasi Rp 25 Ribu dan deposit awal minimal Rp 100 ribu. Penjualan tiket di XXI mulai dari pukul 12 siang hingga pukul 9 malam.

Garden dan espreso XXI

Dikatakan Manager XXI Bengkulu, Nanang, perbedaan yang di miliki XXI ini bisa dilihat dari tampilan gedung dan fasilitas. Produk yang dimiliki juga lebih banyak, karena segmennya menengah ke atas.

“Kami memiliki bangku yang lebih lebar dan memiliki space kiri dan kanan sehingga pengunjung lebih terasa nyaman saat menonton. Bahkan kami merilis film lebih banyak, karena memiliki 6 room theater yang kapasitasnya pun lebih besar,” ungkapnya, Kamis (16/2/2017).