Bibir Gelap, Kering hingga Mengelupas? Ini Solusinya

Bibir Gelap, Kering hingga Mengelupas? Ini Solusinya

Ilustrasi. Nin/BN

Hai hai viewers, waduh hari ini matahri lagi terik banget bikin tenggorokan jadi kering. Eh bibir ikut kering juga dong padahal udah banyak minum air putih, hayo siapa ni viewers yang sama kayak mimin? Belum lagi bibir juga nampak hitam hem rasanya gak pedekan ya viewers.

Tapi tenang viewers mimin bakalan share ke kalian cara agar bibir tetap lembap dan merona alami langsung aja :

1. Scrub atau Eksfoliasi bibir

Bukan hanya wajah atau tubuh saja loh viewers yang bisa discrub bibir juga bisa diScrub atau Eksfoliasi untukmengangkat kulit mati, Scrub atau Eksfoliasi bermanfaat agar bibir menjadi halus, membantu bibir memiliki sel baru inilah yang membuat bibir terlihat pink alami, melembutkan bibir, dan menjaga bibir agar tidak retak dan kering.

Nah viewers dapat menggunakan campuran madu dan gula untuk mengScrub bibir secara alami lakukan Scrub bibir tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Lipbalm

Buat viewers yang memiliki bibir kering penggunaan Lipblam sangat penting, Lipbalm bermanfaat untuk melindungi bibir dari sinar matahari, melembapkan serta menghaluskan bibir, mencerahkan bibir serta menyebuhkan bibir yang mengelupas. Viewers bisa menggunakan beberapa merk Lipblam yang bagus atau bisa menggunakan minyak wijen sebagai alternatif lainnya tentu penggunaan sesuai kebutuhan yang viewers.

3. Membersihkan sisa lipstik sebelum tidur

Hoho buat viewers yang hobi make up pastilah pewarna satu ini tidak ketinggalan melekat dibibir ya viewers, namun tetap saja hal ini harus diperhatikan menghapus Lipstik sebelum tidur sangatlah penting agar tidak membuat bibir menjadi gelap. Viewers dapat menghapus sisa Lipstik menggunakan pembersih bibir khusus agar hasil maksimal.

4. Menggunakan Lip serum

Buat viewers yang ingin bibir terlihat cerah dengan cepat bisa menggunakan Lipserum yang saat ini lagi maraknya dikalangan anak muda di viewers, karna dalam Lip serum terdapat kandungan vitamin yang dapat memberi nutrisi pada bibir, memberikan sisa lipstik yang belum sepenuhnya terangkat, memperbaiki tesktur bibir, meningkatkan daya tahan kulit bibir, dan memberikan warna bibir menjadi lebih merah secara alami.

Oke itu aja viewers share dari mimin tentunya viewers juga harus menjaga bibir dengan mengkonsumsi air putih yang cukup agar bibir tidak mudah kering, bye 

 

Baca Juga
Tinggalkan komen