Logo

Besuk RM, Rohidin : RM Ikhlas Menjalani Permasalahan Ini

Rohidin Mersyah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Kamis (6/7/2017), membesuk Gubernur non aktif Ridwan Mukti di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Rohidin mengatakan kondisi kesehatan  Ridwan Mukti sehat. Beliau akan mengikuti proses hukum secara kooperatif.

“Beliau (Ridwan Mukti, red) ikhlas dalam menjalani semua permasalahan ini,” kata Rohidin dihubungi bengkulunews.co.id melalui pesan WhatsApp.

Selanjutnya, RM (sapaan akrab Ridwan Mukti) berpesan kepada dirinya agar meneruskan serta merealisasikan program yang sudah disusun demi kemajuan Bengkulu.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, diminta terus fokus bekerja secara disiplin supaya persoalan dihadapi Bengkulu dapat diselesaikan dengan baik.

“Beliau juga minta saya untuk tetap semangat membangun Provinsi Bengkulu. Bismillah saja dan jangan ragu-ragu, lakukan semua secara transparan serta objektif. Pesan beliau semua untuk kebaikan daerah kita kedepannya,” tutur Rohidin.

Rohidin mengaku mandat yang di amanahkan Ridwan Mukti kepada dirinya merupakan Pekerjaan Rumah (PR) yang berat baginya karena harus menyelesaikan semua pekerjaan yang sempat tertunda.

“Tapi Bismillah saja, karena ini merupakan jihad untuk Bengkulu,” ujarnya.

Meski demikian, Rohidin tetap optimis dapat menyelesaikan segala PR dan janji kampanye pada pilkada 2016 silam.

“Saya optimis, dan saya yakin bersama masyarakat Bengkulu semua bisa terselesaikan,” demikian Rohidin.