Logo
Dempo Xler

Bencoolen Mall adakan Event Beauty Fest 2023

Ketua penyelenggara Beauty Fest 2023, Bella Rena Angelina. Foto, Cindy/Bn

Ketua penyelenggara Beauty Fest 2023, Bella Rena Angelina. Foto, Cindy/Bn

BENGKULU – Bencoolen Mall menggelar acara Beauty Fest 2023, berbagai jenis kecantikan dari ujung rambut hingga kaki tersedia.

Ketua Penyelenggara Event Beauty Fest 2023, Bella Rena Angelina menuturkan tujuan diadakannya acara ini adalah membantu masyarakat dalam menemukan produk kecantikan yang cocok.

“Tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam menentukan produk mereka, juga membantu  memberikan informasi terkait klinik kecantikan dari acara ini,” kata Bella ketika diwawancarai Bengkulunews.co.id Jumat (09/07/23) siang.

Setidaknya ada 10 stand kecantikan yang ikut serta meremaikan acara tersebut, mulai dari nailart, skin care, make up hingga Kesehatan. Selain itu berbagai perlombaan digelar dalam acara ini, mulai dari fashion show hingga Nail art.

Salah satu pemilik stand Nail art Fey Beauty Studio, Feylin Febrianti menuturkan rasa senang dapat bergabung dalam acara Beauty Fest 2023 tersebut. Terlebih acara ini merupakan pertama kali bagi dirinya juga pihak penyelenggara.

Stand Beauty Fest 2023. Foto, Cindy/BN.

“Yang pastinya saya sangat bangga dan senang, karena sudah di percaya untuk ikut dalam event besar di Kota Bengkulu. Kegiatan ini juga merupakan pertama bagi FSB dan event besa yang diselenggarakan oleh pihak BIM,” tuturnya.

Adapun Ia menegaskan bahwa dari acara ini dirinya dapat mengenalkan nailart dari segi penilaian berbeda dari biasanya. Yakni nailart bukan hanya sebagai kutek warna atau lukisan biasa, melainkan seni Lukis kuku yang bernilai bersih, cantik dan mewah. Ditambah nailart sebagai penambah relasi, agar FSB dapat dikenal diberbagai kalangan.

Feylin mengaku telah menyiapkan berbagai persiapan matang dalam acara tersebut, mulai dari segi strategi antar tim, keindahan stand dan fisik juga materi. Agar bisa memberikan hasil yang maksimal bagi para customernya.

Ia berharap kegiatan yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 18 Juni ini dapat berjalan sukses dan dapat diselanggarakan pada tahun-tahun selanjutnya.

“Pesan kepada customer FSB tidak hanya menual kutek, melainkan nilai seni yang elegant,. Pilihlah tempat terbaik versi kalian, juga harapannya semoga kegiatan Beauty Fest 2023 ini akan berhasil dan sukses. Hingga seluruh pengunjung merasakan nyaman dan senang saat kegiatan berlangsung. Juga semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali di tahun berikutnya,” demikian Feylin.