Logo

Bank Bengkulu Terapkan Budaya Kerja & Standar Layanan Baru

Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim dan Karyawan, foto bersama pada acara peluncuran Budaya Kerja dan Standar Layanan

bengkulunews.co.id – Bank Bengkulu menyatakan siap berkompetisi dalam bisnis jasa keuangan dalam menghadapi persaingan perbankan. Untuk itulah Bank Bengkulu tak berhenti meningkatkan kualitasnya. Selain mengembangkan innovasi teknologi, bank pembangunan daerah ini juga terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk memberikan pelayanan terbaik.

Hal itu dikatakan, Corporate Secretary Bank Bengkulu, Haris Gunawan, usai peluncuran Budaya Kerja dan Standar Layanan, di Nala Sea Side, pada Jumat (09/12/2016).

“Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Agusalim, Bank Bengkulu terus lakukan gerakan untuk peningkatan kualitas layanan. Mulai dari direksi hingga karyawan dari kantor pusat hingga cabang pembantu didorong berkomitmen,” ujar Haris.

Lanjut Haris, Bank Bengkulu menanamkan 5 nilai-nilai spirit. 5 Core Value adalah Layanan Prima/ Service Excellent, Profesional, kemudian Innovatif, Integritas, dan Team Work.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim menyatakan tekadnya untuk melakukan pembenahan. Bahkan, ia menegaskan bakal memberikan reward kepada karyawan sebagai bentuk apresiasinya. Dan juga punishment bagi yang tak disiplin menjalankan budaya kerja dan standar layanan.

“Kita berupaya tinggalkan kebiasaan yang tak sesuai, menuju budaya kerja yang lebih baik. Reward dan punishment tentunya kita terapkan,” tegas Agusalim.

Agusalim juga berharap, Bank Bengkulu bisa memperoleh nilai terbaik saat dilakukan penilaian dan survei oleh Marketing Riset Indonesia.

Dalam acara launching budaya kerja dan standar layanan Bank Bengkulu ini dihadiri Group Head Customer Care Service Bank Mandiri Anastasia Widowati, Group Head Human Capital Engagement Bank Mandiri I Aminarti widiati, Tim dari Bank Mandiri, Direksi Bank Bengkulu, Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang, Corporate Secretary dan Peserta Lauching Budaya Kerja dan Standar Layanan Bank Bengkulu. (mal)