Logo

Atlet Bengkulu Sumbangkan Tiga Mendali di PEPARPENAS Sumatera Selatan 2023

BENGKULU – Provinsi Bengkulu menyumbangkan tiga mendal tally (mendali) dalam kegiatan Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (PEPARPENAS) di Sumatera Selatan, pada tanggal 29 Juli hingga lima Agustus 2023.

Subcont Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Yulia Warman menuturkan dalam kegiatan PEPARPENAS yang diadakan di Sumatera Selatan 2023 Bengkulu menyumbangkan tiga mendali.

Adapun mendali tersebut terdiri dari dua perak dan satu perunggu. Bengkulu juga berada pada urutan ke 21 dari 25 Provinsi yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Ya Bengkulu menyumbangkan tiga mendali, diantaranya dua perak dan satu perunggu pada ajang PEPARPENAS Sumatera Selatan 2023,” kata Yulia pada Bengkulunews.co.id Jumat (11/08/23) siang.

Mendali tersebut terbagi pada beberapa cabor (cabang olahraga), seperti satu mendali perak tenis meja tuna grahita single putri atas nama Nindia Maulani.

Satu mendali perak di sumbangkan atlit Ayu Aprisanjaya dan Zaki Maulana dalam cabor tenis meja tuna grahita campuran. Serta mendali perunggu dari cabor tenis meja tuna grahita single putri oleh atlit Ayu Aprisanjaya.

Ia mengucapkan selamat atas peraihan mendali tersebut dan berharap ke depannya para atlit semakin bersemangat dalam menjalankan kegiatan, hingga mendapatkan mendali emas.

“Kami ucapkan selamat kepada kontigen Bengkulu atas torehan mendali PEPARPENAS Sumatera Selatan 2023. Semoga ke depannya lebih baik lagi dan mendapatkan mendali emas,” demikian Yulia. (Advetorial)