Logo

Ananda Hotel, Solusi Penginapan Murah

Ananda Hotel, penginapan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap dan mewah

Ananda Hotel, penginapan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap dan mewah

 

Ananda Hotel, penginapan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap dan mewah

Ananda Hotel, penginapan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap dan mewah. 

bengkulunews.co.id – Ananda Hotel yang berada di jalan Puteri Gading Cempaka, Kota Bengkulu memberikan promo akhir tahun untuk semua jenis kamar. Kamar yang disediakan luas dan nyaman, dilengkapi dengan kamar mandi di dalam dan layanan kamar 24-jam.

Dengan harga yang terjangkau dan kenyamanan yang terjamin Ananda Hotel jadi solusi bagi masyarakat Provinsi Bengkulu atau masyarakat luar. Harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong, namun kualitas yang diberikan sangat menjamin kepuasan untuk menginap di Hotel ini.

Diskon akhir tahun sebesar 10% dan berakhir diakhir tahun ini. Beberapa type kamar yang ada disini diantaranya Deluxe Room, Superior Room, Standar Room Twin dan Standar Room Singel.

HRD Ananda Hotel, Oky Aprianti, menyampaikan, fasilitas kamar hampir sama, hanya ruangan type Deluxe Room lebih luas dan dilengkapi dengan Bathtub atau bak mandi yang dapat digunakan untuk berendam. Kecuali type kamar Deluxe Room type kamar lainnya mendapat Diskon 10% dari harga standar,” katanya.

Fasilitas lain, lanjutnya, Ananda Hotel menyiapkan Meeting Room, Restaurant, Air Conditioner, Laundry Service, Telephone, TV, Hot Spot dan Hot Water. “Nginap lebih dari satu minggu akan kami berikan diskon 20%,” cetusnya.

Manfaatkan diskon akhir tahun dan nikmati kenyamanan menginap di Ananda Hotel dengan fasilitas lengkap serta tarif yang terjangkau.(cw2)