Logo
Dempo Xler

Alasan Keakraban, DPRD Kota Teken MoU dengan Media di Rumah Makan

Sekwan DPRD Kota sedang menandatangani MoU

Sekwan DPRD Kota sedang menandatangani MoU

Sekwan DPRD Kota sedang menandatangani MoU

KOTA BENGKULU,bengkulunews.co.id – Penanda tanganan kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MOU) antara media masa dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu terkait kerjasama informasi dan publikasi digelar disalah satu rumah makan mewah di Kota Bengkulu. Tempat ini dipilih dengan alasan untuk menjalin keakraban media masa dan DPRD Kota.

Sekretaris Dewan, Ramadhan Indosman mengatakan, acara sengaja digelar tidak menggunakan ruangan kantor DPRD. Sebab, kegiatan penandatangani ini dibarengi dengan makan malam bersama DPRD dan awak media.

“Disini mungkin suasana keakrabannya, suasana makan malam bersama seperti itu,” katanya pada bengkulunews.co.id, Senin malam (10/4/2017)

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari 42 media masa di Kota Bengkulu baik cetak, elektronik, maupun siber. Penandatanganan MOU dilakukan secara simbolis oleh satu orang perwakilan dari masing-masing jenis media. Menurut sekwan, MOU ini diperlukan agar DPRD dan media dapat bersinergi dengan baik.

“Karena kedepan, hubungan kita antara sekwan yang memfasilitasi kepentingan dprd dengan media bisa bersinergi dengan baik, kita juga menginginkan adanya pemberitaan yang berimbang demi pembangunan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh perwakilan 42 media, acara dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kota Erna Sari Dewi bersama dengan beberapa orang ketua-ketua Fraksi.