Logo

Agung Gatam :Maaf Pak Ketua, Itu Kenapa Sobek-sobek Ya?

Tampak dinding robek yang dikritik Agung Gatam

Tampak dinding robek yang dikritik Agung Gatam

bengkulunews.co.id – Anggota fraksi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P), Agung Gatam, SE,  mengkritik kepada ketua rapat Paripurna terkait dinding ruangan yang telah sobek-sobek. Sontak, pertanyaannya membuat semua peserta rapat terdiam dan melihat kearah dinding yang sobek tepat dibelakang ketua rapat paripurna.

“Maaf pak ketua, sebelum saya kembali ketempat duduk, saya mau nanya terkait dinding yang ada dibelakang pak ketua. Itu kenapa sobek-sobek ya, kami yang menghadap ketua jadi tidak enak melihatnya. Tolong sebelum rapat selanjutnya itu sudah diperbaiki pak,” cetus Agung.

Kritik itu disampaikan Agung pada saat fraksi PDIP selesai membacakan pendapat didepan semua anggota rapat dan para tamu undangan. Bahkan didepan Plt. Sekda Provinsi Bengkulu, Sudoto, dan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah.

Tetapi kejadian itu tidak membuat tersinggung siapapun itu, karena dianggap masukan positif. Tetap rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA), di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu berjalan alot.(cw1)