Logo

AFFCO Bengkulu Tuntaskan Pemberian Bantuan Untuk Balita di Lempuing

BENGKULU – Tak lama setelah pemberian bingkisan untuk anak-anak, AFFCO (Astra Affiliated Company) Bengkulu kembali berbagi untuk Balita pada Posyandu Lempuing Indah IV RT 11.

AFFCO Bengkulu yang terdiri dari delapan Anak Perusahaan dari Astra (Astra Motor, Toyota Astra Finance, FIF Group, Astra Credit Company, TRAC, United Tractors, Astra Graphia dan Asuransi Astra Buana) bersatu hati dalam melakukan kegiatan di Kelurahan Lempuing yang menjadi Kampung Berseri Astra.

Bingkisan yang diberikan adalah Makanan untuk Balita, Stiker Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta Balon. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dari perwakilan AFFCO kepada ketua kader posyandu cindrawani senin 15 Oktober 2018.

Devi Feronika, Perwakilan Puskesmas Lempuing selaku Pembina Posyandu Lempuing Indah IV mengucapkan terima kasih banyak kepada Astra yang sudah peduli kepada anak-anak dan Balita di Lempuing dengan memberi bantuan makanan tambahan.

Di lain sisi, Budi Yanto selaku Ketua AFFCO Bengkulu mengungkapkan bahwa Astra akan semakin berkembang dengan tetap berkontribusi pada masyarakat sekitar dan lingkungan.