Logo

2000 KTP, Perindo Lebong Siap Verifikasi Faktual

bengkulunews.co.id – DPD Perindo Kabupaten Lebong sepertinya benar-benar siap tempur guna meloloskan partai besutan Hary Tanoesoedibjo di wilayah Kabupaten Lebong.

Hal ini dibuktikan dengan persiapannya dalam menghadapi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual KPU Lebong. Kini, DPD Perindo Lebong telah mengumpulkan lebih kurang 2.000 KTP dukungan guna meloloskan partai berbasis UMKM ini.

Hal tersebut disampaikan Sekjen DPD Partai Perindo Lebong Sera’i Santinus ketika ditemui jurnalis bengkulunews.co.id di Kantor DPD PERINDO Lebong beberapa waktu lalu.

“Guna menghadapi verifikasi administrasi oleh DPP Perindo dan verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten/Kota sekitar Bulai Mei dan Juli mendatang, dari pihak kita sudah menyiapkan lebih kurang 2000 KTP dukungan masyarakat yang benar-benar tulus ikhlas menginginkan Partai Perindo dapat lolos menjadi peserta Pemili 2019 mendatang,” kata Sera’i.

Jumlah keseluruhan KTP dukungan yang terkumpul hingga saat ini, merupakan hasil pergerakan kader partai tingkat DPC se-Kabupaten Lebong. Yang memang sebelumnya dibebankan untuk mengumpulkan setidaknya 30 KTP dukungan.

“Selain itu, kita juga sedang mencetak KTA DPD sekaligus menusulkan KTA yang dicetak oleh DPP yang fungsinya nanti sangat banyak bagi yang namanya tercantum di KTA. Termasuk usulan 2000 KTP tersebut akan kita buatkan KTA-nya. Ini tidak main-main jika kita tidak serius menangani ini bisa-bisa PERINDO tidak lolos menjadi peserta pemilu yang akan datang,” papar Sera’i.

Lebih lanjut, selain disibukkan dengan persiapan terhadap kelengkapan verifikasi. DPD Perindo Lebong juga tengah mempersiapkan organisasi sayap Perindo, yang akan diisi orang-orang yang loyal dan cinta Perindo. Sayap Perindo ini nanti akan melaksanakan berbagai kegiatan, baik yang bersifat sosial, kepemudaan, dan lain-lain.

“Kita harapkan bersama nantinya usaha kita meloloskan Partai Perindo melalui proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual bisa menghantarkan Perindo, menjadi salah satu partai peserta pemilu,” tandas Sera’i. (118)