Logo
Dempo Xler

Warga Arga Mulya Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

[Foto Darius/BN]

[Foto Darius/BN]

bengkulunews.co.id – Mendadak Melisa (42) histeris setibanya di dangau (Pondok) melihat sang suami Ramli (48) telah bersimbah darah di sekujur tubuhnya. Ramli meregang nyawa tepat di sebelah tangga dangau. Warga Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Sekarang kasus tersebut masih ditangani jajaran Polres Kaur.

Data terhimpun, Melisa yang menginap di rumah saudara kandungnya yang hanya berjarak 1 kilometer bermaksud pulang ke dangau sekitar pukul 05.30 WIB Subuh tadi, Rabu 27 Juli 2016. Namun betapa kagetnya ibu 3 orang anak ini ketika sampai melihat suami tercinta tidak lagi bernyawa. Ramli tergeletak di dekat tangga dangau dan berceceran darah.

Dalam sedih dan kagetnya, Melisa berteriak histeris dan kembali ke pemukiman warga untuk meminta pertolongan. Melihat itu wargapun bergegas ke lokasi dangau dan segera menghubungi aparat kepolisian. Tak lama berselang personel Polres Kaur yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Purwanto bersama Tim Reskrim AKP D. Johan Andika tiba di TKP.

Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Kaur untuk diotopsi. Kepada awak media massa Kapolres menyampaikan, belum bisa memastikan apakah Ramli tewas dibunuh atau sebab lainnya. “Masih dalam proses pengembangan, jenazah masih diotopsi di RSUD Kaur,” kata Kapolres.

Sementara itu, istri korban dalam kesedihannya menyerahkan hal ini semuanya kepada pihak kepolisian. Ia berharap dan meminta kepolisian segera mengungkap kejadian ini. Kematian Ramli meninggalkan duka yang teramat dalam bagi keluarga, istri dan ketiga anaknya. [123]