Bengkulu News #KitoNian

Tinjau Pos Pam di Kaur, Kapolda Bengkulu : Berikan Layanan Terbaik

Kaur – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, beserta rombongan meninjau langsung pos pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru 2020 di Pantai Hili Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Kamis (26/12/19).

Kedatangan Jendral Bintang Dua, itu disambut Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK, didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Kaur.

Kabupaten Kaur akhiri kunjungan Kapolda dalam rangka meninjau dan memastikan persiapan pos pengamanan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman

”Berikan pelayanan terbaik sebagai cara menghadirkan negara di tengah masyarakat,” pungkas Kapolda kepada petugas yang sedang bertugas di pos pengamanan.

Kapolda juga mengingatkan anggota untuk tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas serta mengedepankan kepentingan umum dari pribadi sebagai bentuk pelayanan yang baik.

“Apalagi Pos Yan Pantai Hili ini berada langsung di pinggir pantai yang mana kondisinya akan banyak angin sehingga perlu persiapan jaket ingatnya,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Kapolda Bengkulu juga meminta petugas berpenampilan tampang dan menarik. Mengingat lokasi Pos Yan yang merupakan salah satu kawasan Objek Wisata yang tentunya akan ramai dikunjungi warga sebagai wisatawan.

Kesiapan dan kesigapan petugas sangat diperlukan. Dia meminta kesiapan alat berat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam.

Sementara kepada pengendara, Kapolda meminta agar untuk lebih berhati-hati dan waspada. Dimana saat ini musim penghujan.

“Agar supaya berhati-hati dalam mengendarainya dan waspada,” imbuhnya.

Penulis : Darius Manradi

Baca Juga
Tinggalkan komen