Logo

The Bunker, Surganya Games dan Tempat Nongkrong di Tangerang

TANGERANG – Bagi kaum muda nongkrong sambil menyeduh kopi bersama teman merupakan hal yang sangat mengasikkan.

Beberapa tempat nongkrong yang biasa di datangi anak muda adalah café, mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk saling berbincang dan menjalin hubungan kekerabatan semakin lebih dekat lagi.

Walaupun begitu susah juga ya kalau tiba-tiba perbincangan berhenti, karena kehabisan bahan obrolan. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai suatu tempat yang wajib kalian datangi jika berkunjung ke Gading Serpong, Tangerang.

The Bunker Café merupakan tempat tongkrongan asik bersama teman sambil bermain berbagai games asik yang tentunya tidak membuatmu bosan.

Salah satu Master Game Cafe The Bunker, Josua mengatakan bahwa konsep yang mereka bawa sebenarnya seperti bunker (tempat perlindungan) bagi orang-orang.

Jika di Amerika Bunker merupakan tempat perlindungan dari angin topan ataupun badai, dari sanalah konsep itu diambil. Sembari menyelamatkan diri dari badai, untuk menghilangkan rasa bosan tersedialah berbagai mainan menyenangkan.

“Jadi pemilik The Bunker Café ini mengambil konsep dari situ, sebagai perlindungan dari dunia luar. Jadi mereka bisa Have fun disini,”  kata Josua pada Bengkulunews.co.id Selasa (14/02/23) siang.

The Bunker Café sendiri menyediakan penyewaan permainan dengan lebih 400 jenis. Mulai dari board games, card games dan games lainnya dengan berbagai latar belakang berbeda-beda. Anda cukup mengeluarkan budget Rp15 ribu  per jam untuk satu orang, ada juga all days Rp40 ribu per orang untuk weekdays dan Rp50 ribu per orang untuk weekend.

Jika anda kurang mengerti dengan jenis permainan yang dipilih, The Bunker café menyediakan Master Games untuk mengajari dan menjelaskan alur permainan tesebut.

The Bunker Café sendiri baru ada satu-satunya di Indonesia, selain menyediakan berbagai jenis games seperti namanya tempat ini juga menjual makanan dan minuman. Untuk harga dimulai dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribuan saja.

Tempat ini terletak di Ruko Graha Boulevard  Blok D No.10-11, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Setiap hari pukul 9.30 pagi hingga 22.00 malam. Bagi anda yang sedang berkunjung didaerah ini bisa mampir bersama teman maupun kerabat, untuk mengisi waktu luang dan mengakrabkan tali persahabatan.

“Harapannya untuk The Bunker Café, bisa semakin maju dan seru. Terus sama customer yang belum pernah main board games bisa asyiklah, karenakan kita interkasi sama mereka. Jadi kalau merekanya asyik, kita bakal lebih asyik lagi,” demikian Josua.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.