Logo

Teradu KPU Sebut Belum Dapat Informasi Jadwal Sidang DKPP RI

Bengkulu – KPU Kota Bengkulu melalui salah seorang Komisioner, Anggi Stefrensen mengaku belum mendapat informasi jadwal sidang kode etik dari DKPP RI. Hal tersebut ditegaskan Anggi kepada bengkulunews saat di temui di ruangan kerjanya Kamis (12/9/19).

“Saya belum dapat informasi kalau sidang DKPP akan dilakukan pada Jumat ini (20/9/19). Untuk pastinya nanti akan kita cek dulu di website dkpp.go.id untuk mendapatkan informasi pasti,” pungkasnya.

Ditanya terkait persiapan sidang kode etik tersebut, Anggi dengan tegas menyatakan 5 Komisioner KPU Kota Bengkulu dalam hal ini sebagai teradu siap menghadapinya.

“Siap dan harus siap. Namun saat ini belum ada persiapan khusus yang kami lakukan. Karena kita belum mendapatkan informasi terkait jadwal sidang dan siapa majelisnya,” ungkap anggota KPU termuda ini.

Baca juga : Sidang DKPP RI, Teradu KPU Kota Bengkulu Ditunda

Baca Juga : Sidang DKPP Teradu KPU Kota Bengkulu, Tinggal Menunggu Waktu

Lanjutnya, apabila sudah ada pemberitahuan beserta jadwalnya baru pihaknya akan konsen apa saja yang perlu persiapkan untuk menghadapi sidang kode etik DKPP RI.

“Karena kita belum mengetahui secara pasti jadwal serta kelengkapan terkait persidangan DKPP RI tersebut. Kami belum bisa berkomentar banyak. Yang pasti dalam waktu dekat ini kami komisioner KPU Kota akan melakukan rapat internal terkait persidangan DKPP tersebut,” katanya.

“Terima kasih atas informasinya, dalam waktu dekat ini tentunya kami akan melakukan pertemuan internal terkait persidangan DKPP RI ini,” tutup Anggi.

Reporter : Yudi Arisandi